EKOSISTEM INGOT COIN- BLOCKCHAIN ​​MENGHUBUNGKAN KEPALA DAN KEUANGAN PASAR



Hallo bertemu lagi dengan saya gonizar, saya akan menjelaskan Blog Saya akan memperkenalkan tentang proyek INGOT COIN, dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:


TENTANG INGOT COIN

INGOT Coin adalah Wallet berbasis blockchain terintegrasi pertama dengan Bank Digital, Brokerage, Exchange, Certifier, dan Initial Coin Offering (ICO) Accelerator; semua digulirkan ke dalam ekosistem holistik yang memberi penghargaan kepada pemegang token dan peserta pasar cryptocurrency untuk menggunakannya dan berkontribusi untuk itu, selain memberi mereka kesempatan untuk berinvestasi dalam berbagai daftar mata uang, mata uang fiat, saham, serta keuangan lainnya. aset dan instrumen. INGOT coin adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang memberikan manfaat dan diskon dalam ekosistem itu sendiri. IC akan didasarkan pada teknologi ERC20.

INGOT Coin (IC) bertujuan untuk mengintegrasikan industri keuangan tradisional dengan inovasi blockchain dengan menawarkan Ekosistem lengkap yang memberikan pemegang kripto akses ke semua layanan keuangan. Ekosistem all-inclusive pertama-jenisnya akan menjadi pelopor dalam menghubungkan alam semesta crypto dengan dunia tradisional saat ini. Ekosistem IC meliputi: Dompet IC, IC Digital Bank, IC Broker, IC Exchange, IC ICO Accelerator dan IC Crypto Certifier semua di bawah satu payung yang dihubungkan oleh Komunitas IC.

IC Digital Bank akan menyediakan proses pembayaran otomatis 24/7 dengan layanan kustodian berbasis web tingkat tinggi yang mengelola tugas-tugas IC Brokerage dan IC Exchange bersama dengan layanan online sehari-hari seperti pembayaran elektronik, rekening giro dan rekening tabungan yang ditangani oleh kartu debit. IC Digital Bank akan menyediakan manajemen dana untuk semua pemangku kepentingan yang tertarik.

IC Brokerage menciptakan pusat likuiditas, harga pasar yang efisien dan akses ke semua produk keuangan, mulai dari mata uang fiat hingga ekuitas internasional, dan dari komoditas (Pertanian, logam dan energi) ke ETF.

IC Exchange adalah platform tunggal yang menawarkan dua tempat, platform ICO kami dan pertukaran serba inklusif penuh. Pertukaran akan mendaftarkan koin-koin utama dan ICO yang baru dikeluarkan. Selain itu, Bursa akan memungkinkan perdagangan instrumen keuangan saat ini: ETF, futures, komoditas dan fiat yang difasilitasi oleh Pialang, Bank, dan Dompet Ekosistem.

IC Wallet akan berfungsi sebagai penahan bagi semua pemegang kripto di ekosistem kita. Dompet akan memastikan sistem penyimpanan multi sig dan cold untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi semua pemangku kepentingan.

IC ICO Accelerator adalah sebuah butik yang khusus membantu proyek-proyek blockchain untuk mengeluarkan ICO mereka, butik ini menawarkan layanan profesional untuk mendukung pembuatan ICO melalui kerjasama dengan penasihat, firma hukum dan perusahaan pemasaran khusus, semua cara untuk mendaftarkan ICO yang sukses di bursa.

IC Crypto Certifier akan memberdayakan peserta pasar, melalui pemberian sertifikasi terkemuka di industri di pasar kripto. Webinar, seminar, dan blog ahli akan memiliki dampak cepat dan langsung pada peningkatan kesadaran dan pengetahuan.

Ekosistem IC




Keuntungan Ekosistem IC:

Crypto vs Crypto Trading.
Crypto vs Fiat Trading.
Crypto vs Tradisional.
Fiat vs Fiat Trading.
Fiat vs Tradisional.
Layanan Kustodian.
Proses pembayaran.
Penitipan Mata Uang Crypto.
Layanan Perbankan Digital 24/7.
Pertukaran Sangat Cair.
Daftar Mata Uang Crypto Baru.
One-Stop-Shop untuk membuat ICO.
Menetapkan Standar Pendidikan.
Manajemen Dana.
Peringkat Kredit.
Lingkungan Ekosistem Terjamin.

TOKENS

GRAB TOKEN ANDA, ANDA SUDAH DIPILIH!

IC Exchange akan mengenakan tarif yang disukai pada semua transaksi yang dibayar oleh koin kami, dibandingkan dengan pembayaran yang dilakukan oleh mata uang atau mata uang fiat utama lainnya. Jumlah terdistribusi maksimum dari token akan menjadi 120.000.000 IC.

Daftar sekarang dan dapatkan token gratis Anda, serta diskon yang akan mencapai hingga 30% pada pembelian token Anda!




Token Bonus, Diskon & Tanggal Diskon Pra-ICO, Tanggal dan Batas
INGOT Coin presale ICO akan dimulai pada 1 Mei 2018 dan berakhir pada 30 Juni 2018.

Diskon ICO, Tanggal dan Batas

INGOT Coin ICO akan dimulai pada 1 Juli 2018 dan berakhir pada 11 Agustus 2018. Setiap fase diskon dilengkapi dengan batas yang membatasi berapa banyak yang diinvestasikan pada tingkat diskonto tertentu.





DEWAN 



TIM





PENASEHAT




PETA JALAN


IMG_20180728_105910_025.jpg


KESIMPULAN 

Melihat visi INGOT, orang dapat melihat bahwa proyek tersebut adalah proyek dengan potensi masa depan yang besar. Investor disarankan untuk mengubah investasi mereka, platform sangat menjamin laba atas investasi mereka.

Tautan Berguna: 


Penulis Artikel : gonizar


My Eth : 0xA7c37b4e46d978527177715832B9B17a0F1f96E4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HetaChain - Blockchain-Plattform für die Smart Economy

Redcab ICO Review