ICOVO - Platform ICO Pertama dan Satu-Satunya di Dunia yang Dapat Mewujudkan ICO Sehat



Salam Komunitas

Ikhtisar Layanan dan Organisasi

ICOVO adalah platform ICO pertama dan satu-satunya di dunia yang dapat mengaktualisasikan ICO yang sehat. Inti dari layanannya adalah kontrak pintar DAICOVO, yang didasarkan pada konsep DAICO, yang diadvokasi oleh co-founder Ethereum Vitalik Buterin pada Januari 2018.

Setiap pemerintah negara memajukan regulasi untuk menciptakan lingkungan yang sehat bagi ICO, tetapi ini sulit dicapai untuk ICO tanpa batas hanya dengan menggunakan regulasi terpusat.

Kami akan menyelesaikan penipuan dan penurunan motivasi proyek - masalah yang diangkat oleh ICO - melalui pendekatan DAICO yang terdesentralisasi.

Dengan misi memiliki semua ICO menggunakan DAICO, kami akan mengembangkan dan membuka sumber DAICOVO, yang selaras dengan pemikiran di balik DAICO.
Selain itu, kami akan menerbitkan token OVO, yang akan dikhususkan sebagai mata uang untuk mendapatkan investasi ICO.

Ethereum, yang memiliki jumlah distribusi tinggi dan bersifat universal, saat ini digunakan sebagai mata uang utama untuk pengadaan, tetapi kami akan memberikan manfaat bagi investor ICO karena menggunakan OVO untuk berpartisipasi dalam proyek di platform ICOVO.

OVO adalah satu-satunya token dunia yang khusus untuk pengadaan dana ICO. Nilainya meningkatkan ICO suara lebih banyak dilakukan pada platform ICOVO, sehingga OVO akan berfungsi sebagai simbol dan indeks kesehatan lingkungan ICO.

Selain menciptakan lingkungan ICO yang sehat dengan DAICOVO dan OVO sebagai intinya, ICOVO memiliki misi untuk memperluas jangkauan investor ICO dan pasar ICO itu sendiri. ICOVO akan menyelesaikan masalah dengan menghilangkan hambatan untuk proses berpartisipasi dalam ICO sehingga siapa pun dapat dengan mudah berpartisipasi. Mereka akan diselesaikan melalui penyediaan ICOVO App (iOS / Android), yang mengintegrasikan dompet hanya dunia yang dioptimalkan untuk ICO, dan ICOVO Web, yang akan meningkatkan kegunaan saat berpartisipasi dalam ICO melalui komputer pribadi.

Melalui penyediaan empat layanannya - DAICOVO, OVO, ICOVO App, dan ICOVO Web - ICOVO akan membangun ekosistem untuk startup yang terkait dengan blockchain yang andal.



DAICOVO: Kontrak pintar

Menerapkan model DAICO
Selain fungsi yang dibutuhkan oleh pendiri proyek ICO seperti mengeluarkan, menjual, dan mengelola token unik, DAICOVO menawarkan kontrak cerdas yang dioptimalkan untuk ICO yang mengadopsi model DAICO. Untuk pendiri proyek ICO yang menggunakan DAICOVO untuk melakukan ICO mereka di ICOVO Web, semua pekerjaan yang diperlukan, termasuk desain token, pengaturan parameter DAICOVO, kompilasi, dan penyebaran, gratis. Kami berencana untuk merilis DAICOVO sebagai sumber terbuka.



Diusulkan oleh salah satu pendiri Ethereum, Vitalik Buterin pada 6 Januari 2018, DAICO adalah model yang menggunakan metode terdesentralisasi untuk mencegah para perencana menggunakan dana yang dikeluarkan melalui ICO secara tidak jujur. Dalam ICO menggunakan token yang sesuai dengan standar ERC20, kontrak cerdas digunakan untuk membatasi jumlah dana yang dikumpulkan bahwa pendiri proyek dapat menarik per unit waktu, dan jika proyek dibatalkan karena alasan apa pun, dana yang tersisa dapat dikembalikan ke Investor ICO jika konsensus tercapai

ICOVO App: Aplikasi smartphone yang menampilkan dompet yang dioptimalkan untuk ICO

ICOVO iOS / Android memiliki multi-token dompet multi-akun yang kompatibel dengan token ETH dan ERC20 berdasarkan pada dompet pribadi yang aman, format Wallet dengan tujuan meningkatkan keamanan dengan menyimpan kunci privat hanya di perangkat seluler tidak online, yang telah dirilis dan sudah digunakan oleh banyak orang, Tachyon, dikembangkan dari awal oleh CTO Nishimura kami.

ICOVO App memiliki solusi satu atap untuk investor dan pendiri proyek. Pendiri proyek tidak perlu mengembangkannya lagi.

ICOVO App juga memiliki fitur dashboard, KYC / AML, pendaftaran Whitelist, Whitepaper viewer, daftar proyek ICO terintegrasi dengan ICOVO Web dan pengunggah ID Foto.

Lebih lanjut itu termasuk antarmuka pengguna DAICOVO dan memiliki antarmuka untuk Decentralized Exchange (DEX) di mana pengguna dapat memperdagangkan token mereka.


Transparansi ICO dan Lindungi Investor
Kami bertujuan untuk melindungi investor ICO dengan memperkenalkan sistem manajemen penggalangan dana dan meningkatkan transparansi para pendiri proyek ICO serta proyek itu sendiri.

Manajemen Token Terdesentralisasi
Kami akan membuat DAICOVO, kontrak cerdas asli yang menggabungkan ide mendasar DAICO tentang pengelolaan token yang terdesentralisasi.
Kami akan memperkenalkan sistem yang hanya memungkinkan penarikan sesuai dengan permintaan modal dari jadwal pra-pemuatan proyek melalui sistem Tap (pengaturan jumlah yang dapat ditarik per satuan waktu). Ini akan mencegah pengembang melarikan diri dengan dana yang dihimpun.
Dalam hal seorang investor melihat masalah dengan proyek, mereka dapat menarik kembali investasi mereka yang dibesarkan di bawah perjanjian sebagai pengembalian uang.

Versi Kertas Putih Terdesentralisasi
Versi untuk White Paper tidak menjadi tamperd dikelola oleh InterPlanetary File System (IPFS).

Anggota Tim KYC / AML
Kami akan meningkatkan transparansi anggota tim proyek ICO dengan memberikan KYC / AML anggota tim proyek ICO di situs web ICOVO dengan metode terpusat.

Visualisasikan Situasi Kegiatan
Kami akan meningkatkan transparansi proyek dengan mengukur aktivitas media sosial dan pembaruan GitHub di situs web ICOVO.

Token dan Token Sale

Ikhtisar dan Tujuan
ICOVO akan menerbitkan tokennya sendiri — OVO (OH-vo) —yang dapat digunakan di ICO platform ICOVO kami. OVO memiliki beberapa fungsi utilitas. Investor ICO dapat membeli token proyek ICO dengan diskon 25% dibandingkan dengan pembelian dengan ETH. Ini juga dapat digunakan untuk membayar ruang kerja bersama dan layanan lain yang disediakan ICOVO. Selain itu, OVO dapat digunakan untuk menggunakan hak suara untuk meningkatkan Tap (jumlah yang dapat ditarik per detik) atau mengembalikan dana yang diperoleh kembali kepada investor. Token OVO tidak memiliki fungsi aset seperti sekuritas, dan distribusinya tidak terkait dengan keuntungan ICOVO.

Ikhtisar singkat OVO:



Proses Penjualan dan Partisipasi Token

Penjualan tertutup dijadwalkan akan dimulai pada 15 Mei 2018. Token yang tersisa tidak terjual akan dijual dalam penjualan presale dan crowd. Pendaftaran daftar putih dimulai pada 22 Juni 2018. Penjualan keramaian akan diadakan untuk menjual token yang tidak terjual dari presale. Token yang tersisa dari penjualan keramaian tidak akan dikeluarkan. Berikut ini adalah ringkasan dari setiap penjualan:



PETA JALAN

2018
> PRODUCT: ICOVO Project dimulai. ICO Platform Implementing DAICO dirancang.
> DAICO: DAICOVO yang merupakan kontrak cerdas yang dapat disesuaikan yang mengintegrasikan DAICO dirancang.
> PROMOSI: Situs perusahaan dibuka. Siaran pers di Swiss, Singapura Jepang dibagikan.
> ICO: Persiapan untuk ICO dimulai.
> ICO: Pendaftaran Daftar Putih, KYC / AML dan CrowdSale akan dimulai.
> APP: ICOVO App versi 1.0.0
>22 Juni 2018: Fitur seperti dompet lokal dan Dasbor (KYC / AML, pendaftaran Daftar Putih) diimplementasikan.
> PROMOSI: Acara di Zug, Tokyo, dan Singapura akan diadakan.
> WEB: Penerapan versi Web ICOVO 1.0.0 untuk Dasbor ICOVO akan diluncurkan.
> ICO: CrowdSale akan dimulai dan token OVO akan terdaftar di bursa.
> APP: ICOVO App versi 1.0.5
> 15 September 2018: Antarmuka DAICOVO, konsep, fitur pemberian suara ditambahkan.
> PROMOSI: ICOVO News Media (icovo.net) akan terbuka.
> DAICO: DAICOVO version1.1.0 implementasi versi Whitepaper akan diluncurkan.
> WEB: ICOVO Web versi 1.2.0 implementasi manajemen Mypage untuk konseptor akan diluncurkan.
> APP: ICOVO App versi 1.2.0
> 1 Januari 2019: Dasbor (Mengeksplorasi Whitepaper, daftar proyek ICO) dan fitur integrasi Decentralized Exchange (DEX) ditambahkan.
> PROMOSI: Ruang kerja bersama untuk startup yang terkait dengan blockchain yang inovatif akan dibuka di Zug, Swiss.
> DAICO: Versi DAICO 1.2.0 implementasi pengaturan parameter akan diluncurkan.

2019
> PRODUCT: Layanan dukungan ICO akan dimulai.
> WEB: ICOVO Web versi 1.2.1 akan diluncurkan.
> ICOVO App versi 1.2.1 akan diluncurkan.
> DAICO: DAICOVO versi 1.2.1 akan diluncurkan.
> PROMOSI: Ruang kerja bersama untuk startup yang terkait dengan blockchain yang inovatif akan dibuka di Tokyo.
> ICO: term forken jangka waktu 6 bulan akan diakhiri. 10% bonus token akan didistribusikan ke pemegang token OVO.
> GLOBALISASI: Kami akan memeriksa situasi hukum negara dan memulai penyebaran global.

Untuk mengetahui lebih lanjut. Anda dapat terhubung lebih banyak dengan ICOVO di tautan di bawah ini:

Situs web : https://icovo.co/

Kertas putih : https://icovo.co/whitepaper/20180620_icovo_wp_service_en.pdf

Facebook : https://www.facebook.com/icovoco/

Kericau : https://www.twitter.com/icovoco/

Telegram : https://t.me/icovoco

Penulis: gonizar

Bitcointalk saya: :https//bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2283109

Eth saya: 0xA7c37b4e46d978527177715832B9B17a0F1f96E4






Komentar

Postingan populer dari blog ini

HetaChain - Blockchain-Plattform für die Smart Economy

EKOSISTEM INGOT COIN- BLOCKCHAIN ​​MENGHUBUNGKAN KEPALA DAN KEUANGAN PASAR